Posted by: senimanpeta | August 7, 2008

Ketika hasil imbang pun susah diraih

Demam futsal melanda rekan-rekan disini, sampai-sampai dibela-belain maen 2 x seminggu selepas jam kerja. Tua-muda sama-sama ngotot maen bak pemain profesional. Sepatu futsal aseli, shin guards, bola, rompi kumplit ada. Senimanpeta sudah beberapa kali berpartisipasi, bermaen menempati posisi didepan kiper lawan. Lumayan bagi pemula, maksudnya lumayan sering ngos-ngosan saat bermaen.

Sebenarnya team yang selalu saya bela itu berkelas internasional, wong ada rekan berkebangsaan USA je. Team saya itu cukup produktif dalam hal mencetak gol. Saya juga udah ikut-ikutan bergaya bagai striker sekaliber Pippo Inzaghi, Raul Gonzales, Hernan Crespo. Tandem saya didepan juga sudah memakai gaya Zlatan Ibrahimovic sampai gaya Del Piero. Kemudian 2 bos saya juga bergaya bagai defender sekelas John Terry, Walter Samuel. Dilini tengah ada Kapten yang bergaya bagai gelandang berkelas semacam Viera, Redondo dimasa jayanya. Cuma masalahnya team lawan selalu bisa mencetak lebih banyak gol daripada team yang saya bela. Dan pernah sekali kita kalah dengan penuh tawa geli, bola yang ditendang kiper lawan mrucut dari tangkapan kiper team yang saya bela gara-gara lampu GORnya tiba-tiba padam, beberapa detik kemudian waktu habis. Itu saja. Kami akan mencoba menang dipertemuan berikutnya

Responses

  1. Hiks, lumayan, lumayan ngos-ngosan. Tapi lumayan kan bisa menjegal bos, karo balas dendam wakakak

  2. Haiyyah… aku sudah dari kecil main futsal, alias bal-balan di lapangan voli, di gang samping rumah, di tanah kosong kampung sebelah, di pojok lapangan bola karena lapangannya dipakai latihan senior…

  3. Om laporan
    : Saya satu tim dengan bos, lah gimana kalo tim kalah mlulu saya dan rekan-rekan ndak dapat naik gaji ni hahahaha

    Pak Andy
    : Sama dong, dulu malah sambil hujan-hujanan trus berakhir dimarahi ortu. Bedanya sekarang lapangan lebih beradab gitu..


Leave a Reply

Categories

